Rayakan Ulang Tahun Ke-30 , Anime Chibi Maruko-chan Tayangkan Episode Spesial


Hari Selasa (7/1) situs web resmi untuk serial anime Chibi Maruko-chan yang sudah berjalan 3 dekade mengumumkan bahwa anime tersebut akan mendapatkan satu episode spesial berdurasi 1 jam untuk memperingati ulang tahun animenya yang ke -30.

Episode spesial ini akan berisi dua cerita yang berjudul "Maruko to Tama-chan, Futari no Bōken" (Petualangan Maruko dan Tama-chan) dan "Aru Hi no Tarō" (Taro pada Hari Tertentu).Studio juga akan mengumumkan hasil jajak pendapat tahun lalu untuk karakter terpopuler dan adegan terkenal lain.

Sekedar informasi anime ini diadpatasi dari manga asli Chibi Maruko-chan yang pertama kali tayang pada tahun 1990 hingga 1992 , dan seri keduanya berlanjut tayang pada tahun 1995.Anime ini selalu menjadi peringkat kedua setelah Sazae-san.


Pencipta manganya , Momoko Sakura sudah meningal dunia di usia ke 53 tahun karena kanker payudara yang di derita.Beliau pertama kali membuat serial manga untuk majalah  Ribue Shueisha dari tahun 1986 hingga 1996. Komedi manga, yang mengikuti kehidupan sehari-hari anak sekolah dasar, memiliki sekitar 32 juta salinan. Sakura meluncurkan versi empat panel di koran Jepang pada 2007, dan ia mengakhiri versi itu pada 2011.

Manga Chibi Maruko-chan tetap eksis dengan menghadirkan bab-bab baru yang dibuat oleh Sakura Production dan dikelola langsung oleh asisten lama sakura.Bab baru mereka berjudul Halloween Party o Yarō no Maki memulai debutnya pada Oktober tahun lalu.

Sumber: situs web anime Chibi Maruko-chan, ANN.

Posting Komentar

0 Komentar