Gamers Usulkan Buat Skin Bertema Kebakaran Demi Membantu Korban Australia


Tragedi kebakaran di Australia beberapa hari terakhir tengah menjadi berita hangat akhir ini , karena hampir sebagian lahan hijau di Australia terlahap oleh api , setidaknya ada tiga juta hektar yang habis terbakar.Tak sedikit dari hewan seperti Kangguru dan Koala yang terancam.

Jika kita melihat kabar melalui sosial media akan muncul gambar langit berwarna merah darah yang di ambil oleh salah satu warga Australia, padahal waktu menunjukan malam hari.Mendengar kabar itu komunitas gamers Overwatch mengusulkan salah satu hal menarik.

Melansir dari forum sub-reddit beberapa pemain game Overwatch mengusulkan ide kepada developer untuk membuat skin bertemakan pemadam kebakaran yang mana uang dari penjualan skin tersebut digunakan untuk pendanaan atau amal terhadap korban bencana di Australia.

Isulan menarik dari komunitas Overwatch ini pun menyebar ke beberapa komunitas gamers lain seperti Apex Legends , Dota 2 , League Of Legends , dan Rainbow Six untuk melakukan hal yang sama.

Namun sayangnya belum ada timbal balik dari developer, dari Indonesia sendiri salah satu Youtuber gaming yaitu Reza Arap menyumbangkan uang sebesar 3.300 AUD untuk bencana di Australia.

Sumber: Dotesports

Posting Komentar

0 Komentar