Bukan Kaido, Ini Incaran Buah Iblis Ketiga Blackbeard


Setelah berhasil mendapatkan buah iblis Gura Gura No Mi dari kaptenya Shirohige , nampaknya masih belum memberi kepuasan terhadap Blackbeard yang berencana untuk mendapatkan buah iblis terakhir di kota Wano.

Lalu jenis buah iblis apa yang menjadi incaran Blackbeard kali ini? meski Oda masih belum memberikan bocoran tapi yang jelas bukanlah buah iblis milik Kaido ataupun Marco dalam bentuk Mythical Zoan.

Bukan Buah Iblis Milik Marco Atau Kaido , Apalagi Big Mom


Pertama , karena Marco sudah pernah melawan Kurohige, dan hasilnya buah iblis milik Marco tidak efektif untuk menahan serangan Kurohige , sedangkan Kaido memiliki daya tahan tubuh luar biasa atau mustahil untuk dibunuh.

Ada banyak simbolisme dalam One Piece yang memainkan peran besar dalam cerita. Satu hal yang paling disetujui adalah bahwa Blackbeard akan memiliki 3 kekuatan buah iblis terutama berdasarkan pada 3 tengkorak yang dimiliki Jolly Roger-nya.

Beberapa fans juga menyimpulkan bahwa buah iblis terakhir adalah jenis Zoan Mythical , mungkin saja itu benar .

Buah Iblis Dengan Kemampuan Berkepala Delapan?


Jika kita mengambil arti dari simbol tiga tengkorak Jolly Roger , mungkin bisa diartikan kalau 3 kepala tengkorak itu adalah tiga kepribadian lain dari Blackbeard yang mengkusomsi tiga buah iblis dan delapan tulang belakangnya merupakan wujud terakhir dari buah iblis incaranya.

Hebi Hebi no Mi buah iblis milik Yamata No Orochi sudah pernah diperlihatkan dalam manga, dimana penggunanya dapat berubah menjadi seekor wujud naga dengan delapan kepala.Bisa jadi incaran Kurohige sebenarnya adalah Orochi bukan Kaido , Big Mom apalagi Marco.



Kalau hal itu memang benar maka Blackbeard memiliki peranan besar dalam alur perang wano untuk membantu Luffy dan yang lainnya.Mengingat sejauh ini Orochi memiliki segudang kekuatan menakutkan dari buah iblisnya.

*Perlu diingat tulisan ini hanyalah sebuah teori dari penulis , jika kalian memiliki pendapat yang berbeda silahkan tulis di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar