Menjelang tahun baru akan ada banyak resolusi dan perkembangan yang baru juga , salah satunya datang dari dunia advertising/periklanan.Yups , saat ini media periklanan bukan hanya tersedia lewat artikel, kritik , spanduk saja tapi trend baru seperti menggunakan meme dan quotes juga bisa diterapkan.

Tanpa kalian sadari hal ini sudah berlangsung sejak tahun 2019 kemarin , sudah banyak media besar yang membuka jasa periklanan lewat media meme , komik , tak terkecuali quotes.

Pada artikel kali ini yang ingin saya bahas adalah quotes.

Apa itu Quotes?

Apa sih quotes itu? melansir dari Wikipedia Quotes/Kutipan adalah pengulangan satu ekspresi sebagai bagian dari yang lain, terutama ketika ekspresi yang dikutip itu terkenal atau secara tersurat dihubungkan dengan kutipan ke sumber aslinya, dan ditandai oleh tanda kutip (").

Quotes sendiri biasanya berhubungan dengan kata - kata motivasi , bijak , atau nasihat yang dikeluarkan dari tokoh - ternama baik dari filsuf , politikus , ataupun cedikiawan  agama islam.

Kutipan bukan hanya dijadikan motivasi kadang juga bisa dijadikan kata - kata bucin sedih yang bikin baper, dan banyak cara lain untuk mengeskpresikan quotes jadi gak harus dikutip dari orang terkenal juga sih.

Rekomendasi Web Media Untuk Mencari Kata Kutipan/ Quotes


Terus dimana sih kita bisa mencari kumpulan kutipan/ quotes kekinian? Di luar sana memang banyak web yang menyediakan ratusan atau jutaan quotes tapi sayangnya untuk mengakses layanan mereka biasanya kita harus membayar untuk berlangganan.

Satu satunya web yang saya rekomendasikan adalah situs  'Kata Kata Islami' .Kenapa? karena meski webnya terbilang baru tapi koleksi kutipan sudah lumayan lengkap untuk kamu simpan secara gratis.

Di website ini kalian bukan cuma bisa menemukan kata motivasi dari tokoh ternama saja.Tapi kutipan percintaan juga turut hadir untuk membuat Story Wa Sedih , cocok untuk kamu yang sedang galau lhoo :'(.

Ok itulah tadi sedikit pembahasan tentang kata kutipan atau quotes jika kalian punya request khusus untuk kata kutipan .Kalian bisa mengunjungi web yang  sudah ditulis diatas tadi.