Game Terpopuler 'Halo' Akan Mendapat Adapatasi Serial TV

Kabar baru kembali hadir dari Netflix , setelah sukses dengan serial The Witcher sepertinya Netflix ingin menghadirkan serial lain ke platformnya.Pasalnya mereka kembali membuka proyek baru dengan mengadaptasi game 'Halo' ke serial televisi.

Dari kabar dan rumor yang beredar , adaptasi kali ini sudah mulai digarap oleh Netflix dengan membawa Pablo Schreiber untuk berperan sebagai George “Pornstache” Mendez di film 'Halo'.

Game Terpopuler 'Halo' Akan Mendapat Adapatasi Serial TV

Seperti yang dilansir dari Gamespot , nampaknya Pablo akan menjadi tokoh penting dalam serial Netflix kali ini sebagai sang Master Chief .Bahkan mereka juga menunjukan foto behind the scene yang memperlihatkan kursi bernama "Hasley".

Dari namanya kemungkinan besar Netflix sudah mempersiapkan aktor untuk memerankan karakter Chaterine Hasley atau Dr.Hasley dalam serial film 'Halo' , meski belum diungkapkan secara resmi.

Hingga artikel ini diterbitkan belum banyak bocoran tentang serial film Halo , namun kabarnya film ini akan tayang pada tahun 2021 mendatang.

Menurut kalian sendiri gimana nih, akankah serial adaptasi Netflix kali ini akan sebagus The Witcher?coba tulis pendapat kalian di kolom komentar ya.

Sumber: Gamespot, Gamebrott.