Kabar baru hadir dari industri games , hari Minggu (05/1) kemarin seorang artis sekaligus ilustrator Masahiro Itō mengungkapkan bahwa dirinya tengah mengerjakan "judul baru" sebagai anggota inti, tapi belum ada penjelasan tentang proyek barunya tersebut.

Ito sendiri paling dikenal dengan karyanya sebagai perancang desain dari mahluk di tiga game pertama Konami , termasuk Silent Hill serta menjadi direktur seni untuk game kedua dan ketiga.Dan baru-baru ini ia juga menawarkan untuk mendesain mahluk pada game Metal Gear Survive Konami.

Seperti yang kita tahu Konami telah merencanakan game horor Silent Hills pada 2014 lalu bersama dengan Hideo Kojima , aktor Norman Reedus , sutradara Guillermo del Toro, dan pencipta manga Junji Ito.

Namun pada tahun  2015 ,Konami justru mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan proyek game Silent Hills tersebut.Padahal waktu itu Studio Kojima dan 7780 telah merilis "P.T", sebuah demo playable-teaser tentang Silent Hills ini terungkap pada Agustus 2014.

Game terbaru dalam franchise Silent Hill utama adalah Silent Hill: Downpour, yang diluncurkan untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada Maret 2012. Silent Hill: Book of Memories PlayStation Vita game spin-off diluncurkan pada Oktober 2012.

Sumber: Akun Twitter Masahiro Itō via ANN.