Tekloggers.com | Call of Duty Mobile kini makin diminati oleh para gamers, gameplaynya yang seru dan grafis yang memukau membuat game ini berhasil memikat para netizen untuk memainkan nya. Dalam game ini terdapat sensasi bermain yang unik dan nggak bakal kamu temuin di gim Battlegrounds Mobile lain.

Tidak  seperti game online mobile lain yang hanya menawarkan satu mode permainan. COD Mobile justru memberikan hal berbeda, karena kamu dapat merasakan berbagai mode permainan yang berbeda.

Seperti mode Ranked dan Battleroyal, didalam mode Ranked terdapat banyak sekali mode bermain seperti Deathmatch, Domination, Bomb Mission, dan Frontline, juga masih banyak lain nya. Sedangkan untuk Battleroyal itu sama seperti PUBG Mobile, namun dirombak dengan sentuhan Call of Duty nya.

Nah buat kamu yang baru main di mode ini atau memang pemain Call of Duty lama yang ingin mencari saran atau referensi senjata yang paling gahar di COD Mobile ada baiknya untuk membaca rangkuman berikut:

1. AK-47

5 Senjata Terbaik di COD Mobile

Avtomat Kalashnikova 1947 atau disingkat AK-47 Adalah senjata Assault Riffle yang paling terkenal. Senjata ini memiliki damage yang cukup besar, bobot yang ringan dan jarak tembak yang lumayan jauh membuat para pemain banyak menggunakan senjata ini, Namun tidak disaran kan untuk pemain dengan AIM yang buruk karena recoil nya sangat besar.

2. PDW-57

5 Senjata Terbaik di COD Mobile

PDW-57 merupakan senjata jenis SMG yang memiliki damage besar, ketepatan tembak yang cepat, akurasi yang bagus dan bobot yang ringan membuat senjata ini bisa dibilang senjata terbaik.Sangat cocok digunakan untuk kamu yang baru main Call of Duty Mobile. Namun ada kekurangan dari senjata ini yaitu jarak tembak yang sangat dekat membuat senjata ini harus digunakan secara jarak dekat dengan musuh.

3. AKS-74U

5 Senjata Terbaik di COD Mobile

Sama seperti PDW-57, AKS-74U yang tipikal SMG, AKS-74U ini memiliki damage yang lebih kecil daripada PDW tapi memiliki akurasi lebih baik dari PDW, dan jarak tembak yang lebih jauh dari PDW.Cocok sekali digunakan bagi yang  pemain baru Call of Duty Mobile, dan digunakan untuk kamu yang suka face-to-face dengan musuh.

4. RPD

5 Senjata Terbaik di COD Mobile

RPD Light Machine Gun (LMG) adalah senjata support yang biasa digunakan untuk melindungi teman dengan menutup jalur tembakan lawan dengan rentetan peluru yang tidak berhenti-henti. RPD memiliki damage, akurasi, jarak tembak dan fire rate yang cukup bagus, Senjatan ini memiliki bobot yang besar sehingga sedikit berat saat dikendalikan.Namun disisi lain senjata ini memiliki amunisi berkapasitas longgar. Jadi jangan takut reload saat ketemu musuh.

5. ASM10

5 Senjata Terbaik di COD Mobile

ASM10 adalah senjata AR (Assault Riffle) yang memiliki kerusakan yang  bisa dibilang cukup crusial.Akurasi bagus, jarak tembak jauh dan bobot yang ringan , tak heran kalau ASM10 ini bisa dibilang senjata yang paling enak saat digunakan. Namun untuk memiliki senjata ini kamu harus memiliki level yang tinggi terlebih dahulu.

Ok itulah tadi ke 5 Senjata Terbaik di COD Mobile, Bikin Kamu Menang! .Daripada kamu main Call of Duty Mobile ini nge-cheat lalu di-banned , mendingan ikutin tips, trik dan saran dari Tekloggers dan terus berlatih supaya makin GG.Bagi kalian yang ingin bermain gim ini di ponsel kamu ada baiknya membaca spesifikasi minimum cod mobile terlebih dahulu.