Call of Duty Mobile Resmi Rilis


Game Call of Duty Mobile resmi di rilis pada Minggu, 29 September kemarin, dan sudah dapat kalian  download saat ini. Game ini memliki ukuran sekitar 970 MB, dan digarap oleh studio Timi Tencent yang dibawa ke Asia Tenggara melalui publisher Garena.

Gameplay

Berbicara soal mekanisme gameplay ,para pemain dapat memilih satu karakter dari enam kelas yang disediakan, yaitu Defender, Mechanic, Scout, Clown, Medic, dan Ninja. Setiap karakter yang dimainkan mempunyai keunikan skill tersendiri berdasarkan kelas yang mereka pilih.

Call of Duty Mobile memiliki beberapa mode yang sama seperti di versi PC. Misalnya Deathmatch, Search and Destroy, Capture, dan Battle Royale yang diambil dari mode Blackout dari seri Call of Duty: Black Ops 4.

Pada mode battle royale, pemain bisa menggunakan item medis sambil bergerak. Berbeda dari PUBG Mobile dan sejenisnya yang mengharuskan karakter diam saat menggunakan item tadi. Kemudian pemain yang gugur dalam mode tim tidak langsung berakhir ke lobby.

Call of Duty Mobile Resmi Rilis

Sistem revive di sini mirip dengan game Apex Legends. Pemain yang tidak sempat ditolong akan gugur dengan meninggalkan dog tag. Rekan satu tim bisa mengambil dog tag tersebut dan melakukan revive.

Nantinya pemain yang dibangkitkan akan menunggu durasi 15 detik untuk bisa diterjunkan lagi dari pesawat ke arena permainan. Tentu saja seluruh item,armor, dan senjata sekaligus mod akan hilang. Pemain hanya diberikan modal handgun.

Pilihan Map

Call of Duty Mobile Resmi Rilis

Seluruh peta yang ditampilkan terinspirasi dari peta mode multiplayer di seri Call of Duty sebelumnya. Beberapa peta game FPS tersebut antara lain Countdown dari Modern Warfare, Estate dari Modern Warfare 2, Farm dari Black Ops II, dan Seaside dari Black Ops 4.

Spesifikasi Minimal Smartphone

Mengingat Call Of Duty adalah game yang terkenal dengan visual grafisnya yang benar - benar ciamik di versi dekstop , untuk mobile sendiri hampir tidak jauh beda.Jadi tidak heran kalau developer merekomendasikan beberapa spesifikasi minimum agar saat bermain dapat berjalan dengan baik.

Android
  • Prosesor Dual Core 1,2 Ghz
  • Android 4.5 ke atas
  • RAM 1,5 GB

iOS
  • Minimal iPhone 6 atau di atasnya
  • iOS 9 atau di atasnya

Dengan spesifikasi diatas menurut saya sangatlah normal, untungnya Tencent tidak terlalu memberatkan pemain kalau soal masalah ponsel.Untuk kamu yang ingin menginstal game Call of Duty Mobile ini kamu dapat mengunduh nya pada tautan berikut.

Editor : Khatami Yasser