Anime Kaguya-sama : Love is War Resmi Dapatkan Season 2

Kabar baru datang dari industri anime , hari ini Sabtu (19/10/2019) situs asli untuk anime Kaguya-sama : Love is War secara resmi telah mengumumkan bahwa animenya akan mendapatkan sekuel baru alias season ke duanya.Pengumuman tersebut juga ditampilkan pada acara "Young Jump Bunkasai" di Tokyo hari ini.

Judul sekuel untuk musim keduanya adalah Kaguya-sama wa Kokurasetai? Tensai-tachi no Renai Zunōsen.Anime Kaguya-Sama terbaru akan digarap oleh stuido A-1 Pictures , pihaknya juga mengungkapkan visual baru beserta jajaran pemeran dan juga staf yang akan hadir meramainkan musim keduanya ini.

Akun Twitter official untuk anime Kaguya-Sama juga memperlihatkan sedikit cuplikan video untuk musim keduanya yang berdurasi hampir 1 menitan , berikut adalah postinganya:


Visual Kaguya-Sama Season 2

Anime Kaguya-sama : Love is War Resmi Dapatkan Season 2

Anime Kaguya-Sama musim kedua akan kembali diperankan oleh Kaguya Shinomiya sebagai Aoi Koga , Makoto Furukawa sebagai Miyuki Shirogane , Konomi Kohara sebagai Chika Fujiwara , dan Ryōta Suzuki sebagai Yū Ishigami dan animenya sendiri disturadarai oleh Mamoru Hatekawa.

Akasaka selaku penulis manga,turut menggambar poster untuk memperingati pengumuman itu.

Anime Kaguya-sama : Love is War Resmi Dapatkan Season 2
Visual Poster Kaguya-Sama yang dibuat oleh Akasaka.

Sekedar informasi , anime Kaguya-Sama pertama kali diadaptasi ke televisi pada tanggal 12 Januari dengan jumlah 12 episode, anime ini cukup sukses di kalangan penggemar terbukti dengan meningkatnya penonton di beberapa platform seperti Hulu , Crunchyroll dan FunimationNow.

Bukan cuma itu , anime ini bahkan sempat diadaptasi menjadi film live action yang baru dirilis pada 6 September lalu.Versi Live-Action sukses besar, bukan hanya mendapatkan penghasilan yang cukup besar, melainkan karena adanya aktris idola yaitu Kanna Hashimoto sebagai pemeran.