Bocoran Screenshot Game GTA VI Tersebar

Sudah hampir enam tahun sejak kemunculan game GTA V dirilis pada Xbox 360 dan PlayStation 3. Banyak sekali para gamers yang menunggu sekuel lanjutan terbaru dari game GTA ini.

Namun baru-baru ini foto tangkapan layar GTA VI tersebar di internet, Dalam sebuah postingan di situs Reddit pada hari Rabu (11/9) , yang beberapa jam lalu akun beserta isi threadnya telah dihapus dari laman situs,namun sebelum lenyap isi postingan tersebut telah membeberkan beberapa screenshot baru  yang menampilkan tangkapan layar yang diduga adalah game GTA VI.

Berikut adalah beberapa gambar yang kami dapat:

Bocoran Screenshot Game GTA VI Tersebar

Bocoran Screenshot Game GTA VI Tersebar

Bocoran Screenshot Game GTA VI Tersebar

Gambar pertama terlihat model karakter dari belakang. Mengenakan kacamata hitam dan berjalan melalui tampak seperti Cityscape, Pada gambar kedua kita melihat siluet mobil polisi di tengah hujan.

Entah dihapus karena dianggap palsu atau memang sangat otentik sekali hingga membuat pihak Rockstar terganggu, yang jelas 3 gambar tersebut menampilkan sedikitnya cuplikan tentang sesosok karakter berkacamata yang nampak dari belakang,muncul juga sebuah mobil polisi dengan desain yang nampaknya seperti keluaran tahun 80-an, dan keberadaan pesawat di bandara.

Lalu terlihat pula ada tampilan UI khas GTA yang memang agak terkesan berbeda dari sebelumnya, seolah-olah menunjukan bahwa inilah game GTA baru yang tengah dikerjakan oleh Rockstar.

Namun perlu diketahui bahwa tangkapan layar ini belum dikonfirmasi oleh Rockstar, meskin tampak seperti asli mungkin saja ini palsu atau hanya Game GTA V yang memakai mod GTA VI, gimana menurut kalian?.

Editor: Khatami Yasser