Game Azur Lane: Crosswave Versi PC Resmi Rilis Feburari 2020 Via Steam

Sebelumnya tekloggers pernah memberitakan mengenai kabar dari game mobile Azur Lane yang akan mendapatkan versi PCnya. Tentunya pengumuman tersebut mendapatkan banyak sekali respon positif dari para fans.

Adaptasi versi PC-nya pun semakin kuat dengan pengumuman Idea Factory International yang mengatakan bahwa Azur Lane : Crosswave akan dirilis dalam bahasa Inggris pada bulan Februari 2020 mendatang untuk PC (Steam) dan PlayStation 4.

    Detail harga dan screenshot gamenya juga sudah bisa kalian lihat di laman resmi Steam.Mereka juga telah membuka closed beta terbatas untuk beberapa orang saja.

    Game Azur Lane: Crosswave Versi PC Resmi Rilis Feburari 2020 Via Steam

    Azur Lane : Crosswave ini nantinya akan memiliki gameplay yang tetap mempertahankan seri aslinya, dimana kalian dapat berperang menggunakan berbagai jenis kapal dalam bentuk gadis cantik ala karakter anime.

    Perbedaan visual grafis tentunya menjadi perhatian utama di versi PC-nya ini .Dalam sebuah teaser video, developer memperlihatkan sosok Ayanami dan Javelin dalam versi 3D.

    Untuk versi konsol PlayStation 4 kabarnya akan ada karakter eksklusif yang hanya akan terseda di platform ini seperti Eagle Union , Royal Navi , Ironbloood , dan Sakura Empire dipastikan hadir saat War Games.