Square Enix Garap Game RPG Mobile Berdasarkan Final Fantasy XV

Square Enix Garap Game RPG Mobile Berdasarkan Final Fantasy XV

Kabar baru hadir bagi penggemar berat seri Final Fantasy , pasalnya hari Selasa kemarin (7/1) Square Enix bersama dengan pengembang Korea JSC (Joyful Space of Creation), dan studio game Cina GAEA mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan game rpg mobile berdasarkan Final Fantasy XV.

Melansir dari mmoculture kedua tim sebelumnya telah bekerja dengan Square Enix pada berbagai proyek sebelumnya. Shanghai Oriental Pearl Group akan menjadi pubsliher untuk menerbitkan game ini , meski belum ada judul dan wilayah pasti gamenya akan dirilis.

Seperti yang dijelaskan melalui siaran pers, meski game ini akan mengambil cerita pada Final Fantasy, yang  berfokus pada pengalaman single player .Maka lain cerita di versi mobile yang akan lebih banyak fitur untuk multi pemain.

Game ini sendiri akan dibuat langsung menggunakan Unreal Engine 4 .Untuk versi mobilenya kisah akan berfokus pada universe paralel yang menampilkan perjalanan yang sama dari seri aslinya namun dengan skenario yang berbeda.

Seperti adanya wilayah baru yang dikenal sebagai 'Pagoda' bersama dengan benua yang melayang di atas langit.Hingga artikel ini ditulis Square Enix akan meluncurkan video teaser game pada semester pertama tahun 2020 mendatang.

Sumber: mmoculture.

Posting Komentar

0 Komentar