Siap - Siap, Game Horor Dreadout 2 Akan Rilis Kuartal Pertama 2020


Setelah penantian panjang akhirnya Digital Happines memberi bocoran rilis untuk sekuel dari game horor terpopulernya yaitu Dreadout 2.Dimana dalam sebuah pengumuman mereka mengatakan bahwa Dreadout 2 akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2020.

Jadi ada kemungkinan game ini  datang antara bulan Janarui - Maret.Kalian juga sudah bisa melihat sedikit detail atau memasukan wishlist game DreadOut 2 melalui laman resmi Steam.

Bulan lalu Digital Happines juga sempat memberikan informasi seputar gameplay yang mengungkapkan akan ada banyak varian hantu yang lebih liar dari seri sebelumnya.Uniknya , Linda sebagai tokoh utama dapat menggunakan senjata tipikal meele kali ini.


Setting latar yang diambil di seri sekuel nampaknya juga berbeda , nantinya pemain akan memasuki kota kecil penuh misteri dan keangkeran mencekam yang berisikan NPC manusia interaktif, hantu , side mission , hingga big boss yang muncul di lokasi tertentu.

Melihat popularitas di seri pertama terutama review di kalangan Youtuber kemungkinan seri keduanya ini akan menarik para penggemar games horor terutama yang sudah pernah menyicipi Dreadout pertama.

Hingga berita ini diterbitkan Digital Happines masih belum memberikan bocoran lebih lanjut, mereka juga belum memperbarui harga game Dreadout 2 di Steam.

Posting Komentar

0 Komentar