PS5 Akan Dapat Mainkan Game PS Sebelumnya


Tekloggers | Sony pamerkan bocoran logo baru dari PlayStation 5, hal ini dapat dipastikan akan rilis secara resmi dalam waktu dekat, Walaupun PS5 ini sudah dipastikan akan rilis namun Sony masih enggan untuk membeberkan bocoran tentang fitur-fitur yang ada di PS5 ini.


Namun, beberapa rumor yang kami dapat, PlayStation 5 ini nanti nya akan dapat fitur Remastering Engine yang memungkinkan pengguna dapat memainkan game-game lawas dari seri PlayStation sebelumnya.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa Sony memang sudah lama merencanakan kehadiran fitur ini. Fitur ini serupa dengan backward compatibility yang lebih dulu dimiliki oleh konsol Xbox One X.

Spesifikasi PS5 ini dikabarkan akan dibekali CPU Ryzen dan GPU Navi dari AMD, sistem suara 3D dimana pengguna yang frustrasi karena tidak banyaknya perbedaan kualitas audio di PS 3 ke PS 4 bisa merasa pengalaman audio lebih baik saat bermain PS 5. Dan memiliki beberapa macam teknologi grafis termutakhir untuk tampilan visual lebih realistis, seperti ray tracing dan mendukung resolusi 8K.

Posting Komentar

0 Komentar