Game The Witcher 3 Raih Rekor Pemain Aktif Sejak Filmnya Dirilis

Kabar baru hadir dari salah satu film series yang tengah hype akhir ini , seperti yang kita tahu baru-baru ini Netflix merilis adaptasi serial tv dari game The Witcher 3 ke platformnya.Uniknya kerjasama antara CD Projekt Red dan Netflix ini berbuah hasil karena penjualan game The Witcher sontak melejit naik.

Ini rekor pertama yang diraih selama empat tahun belakangan sejak game The Witcher rilis karena saham CD Projekt Red naik hingga 200% di bursa efek.

Tak berhenti sampai disitu dari data yang diperoleh via SteamCharts , The Wicther 3 juga masuk sebagai 10 game terlaris.Pasalnya game ini berhasil menempati posisi ke 8 dengan jumlah pemain aktif mencapai 94.601 orang lebih.

Credits : Steam Charts

Rekor lain juga datang untuk versi The Witcher : Enchaced Edition yang juga masuk dalam jajaran 100 besar game dengan jumlah pemain terbanyak ,dimana ada sekitar 12.000 pemain aktif dalam kurun waktu 24 jam .

Padahal seri The Witcher: Enchaced Edition sendiri terbilang game jadul, karena sudah dirilis sejak tahun 2008 silam.

Untuk seri adaptasi filmnya sendiri , cerita The Witcher diperankan oleh Henry Cavil sebagai Geralt dan Freya Alan sebagai Ciri.Seri The Witcher sudah tayang pada tanggal 20 Desember silam dengan total 8 episode di musim pertamanya.