Kabar baru hadir dari industri peranimasian , pada hari Selasa (24/12) ODEX secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan membawa film Konosuba: Legend of Crimson ke beberapa negara di Asia Tenggara diantaranya Singapura, Filipina, Indonesia, Malaysia, dan Brunei. 

Film terbaru dari franchise Konosuba sendiri kembali menampilkan kisah petualangan dari Satou Kazuma bersama dengan teman partynya yaitu Dewi Aqua , Penyihir Megumin , dan Ksatria perempuan bernama Darkness atau Lalatina.

Cerita akan berfokus di desa Demons Crimson , sebuah tempat dimana Megumin dan Yunyun berasal.Kazuma dan gengnya akan mengikuti Yunyun yang kembali ke desa Crimsons demi menyelamatkanya dari ancaman terbesar.


Film Konosuba sendiri sudah tayang 30 Agustus lalu di Jepang dan berhasil meraih peringkat ke 8 pada minggu pertama penayanganya.Hingga berita ini diterbitkan film ini sudah menghasilkan pendapatan total  sekitar  1,134,786. US Dollar.

J.C. Staff sebagai studio juga menampilkan beberapa staf yang menggarap film terbarunya ini diantaranya Takaomi Kanasaki sebagai sutradara,Makoto Uezu kembali untuk menulis skrip, Koichi Kikuta bertugas untuk mendesain karakter, Kurone Mishima untuk animasi, dan Masato Kōda sebagai komposer musik.

Namun , sayangnya hingga artikel ini ditulis Odex belum memberikan tanggal pasti kapan film Konosuba tayang di Indonesia.Untuk melihat detail lebih lanjut kalian bisa mengunjungi halaman resmi mereka dibawah ini.