Grand Theft Auto VI Dirumorkan Akan Rilis Tahun 2020 Mendatang

Mendengar kata Rockstar, pasti hal pertama yang kita ingat adalah game legendaris open-world GTA ataupun seri barunya Red Dead Redemption 2.Rockstar selaku developer sejauh ini sudah memberikan banyak sekali kejutan bagi para gamers dunia.

Salah satunya konten dalam karya buatanya yang terkadang bikin kita ketagihan untuk terus memainkanya , seperti serial Grand Theft Auto(GTA).Game yang akrab dengan versi San Andreasnya ini memang sudah merilis versi barunya, Grand Theft Auto V sejak tahun 2013 lalu.

Sudah hampir enam tahun mereka tidak mengumumkan seri barunya lagi. Namun akhir - akhir ini mulai banyak bermunculan tentang generasi terbaru dari GTA yang berjudul Grand Theft Auto VI.Mulai dari bocoran gambar , gameplay , map dan yang paling baru adalah jadwal rilisnya.

Baca Juga : Bocoan Screenshot Game GTA VI Tersebar

Baru ini salah satu akun Twitter @PSErebus , membocorkan hal mengejutkan.Dalam twitnya ia menulis bahwa Grand Theft Auto VI akan dirilis pada musim gugur 2021 dan tidak akan berbarengan dengan peluncuran konsol PlayStation 5.


Beberapa rumor juga menyebutkan bahwa game GTA VI sendiri sudah dikembangkan sejak tahun 2012 yang lalu oleh Rocksar , walaupun pada saat itu mereka juga berfokus pada RDR2 .Menurut rumor, game GTA VI akan kembali mengambiil setting di Vice City dekat wilayah Rio de Janeiro , Brazil tahun 70/80 an.

Grand Theft Auto VI Dirumorkan Akan Rilis Tahun 2020 Mendatang

Melansir dari KotakGames , game barunya ini akan menghadirkan mekanisme universe yang lebih hidup dan dinamis , namun tidak serealistis seperti Red Dead Redemption 2.

Baca Juga : Gamer Hong Kong dan China Daratan Bentrok di GTA V Online

Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak Rockstar tapi kelihatnya rumor ini memang menarik minat para gamers , menurut kalian sendiri gimana nih Loggers?