Film Terbaru Evangelion: 3.0 + 1.0 Akan Hadir Pada Juni 2020

Kabar baru hadir dari industri animasi , hari Jum'at (27/12) situs web resmi untuk franchise Neon Genesis Evangelion secara resmi mengumumkan serial terbarunya yang berjudul Evangelion: 3.0 + 1.0 (Shin Evangelion Gekijō-ban:) , film ini kabarnya akan dirilis di Jepang pada 27 Juni 2020.

Studio Khara selaku pihak yang menggarap serial anime Evangelion, sebelumnya juga sempat memberi cuplikan 10 menit dari film terbarunya pada Acara Japan Expo di Paris dan Anime Expo di Los Angeles.

Pada bulan Maret lalu mereka juga telah memulai rekaman dialog dari para seiyuu untuk film terbarunya ini yaitu Evangelion: 3.0 + 1.0.

Sekedar informasi, franchise dari Evangelion sendiri sudah menerbitkan tiga judul pertama mereka diantaranya adalah Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone, Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, debut masing-masing pada 2007, 2009, dan 2012.

Netflix mulai mengalirkan serial anime televisi Genesis Genesis Evangelion yang asli serta Neon Genesis Evangelion: Death & Rebirth dan Neon Genesis Evangelion: The End of Evangelion pada 21 Juni.

Sumber: Situs web resmi Evangelion, ANN.