Dua Game Pokemon Baru Diluncurkan di Facebook Gaming

Sepasang game Pokémon baru secara ekslusif telah diluncurkan di layanan Facebook Gaming.Dua game tersebut adalah Pokémon Tower Battle dan Pokémon Medallion Battle.Dua game baru dari serial pokemon ini kabarnya akan tersedia di seluruh dunia.

Game Pokémon Tower Battle memungkinkan kalian untuk bermain dengan dua orang secara online bersamaan.Layaknya sebuah balok Tetris kalian dapat menjatuhkan set pokemon dari langit untuk menyerang , membangun menara , dan lain - lain..

Dua Game Pokemon Baru Diluncurkan di Facebook Gaming

Sedangkan Pokemon Medallion Battle baru tersedia untuk wilayah Filipina , game ini mengambil konsep kartu digital/card game.Para pemain dapat mengumpulkan wujud pokemon dalam bentuk medali.

Nantinya , kalian diharuskan untuk menaikan level , memenangkan lencana , dan mengisi Pokedex kalian.Menurut Theverge , setiap bulan akan ada karakter pokemon baru yang hadir.

Dua Game Pokemon Baru Diluncurkan di Facebook Gaming


Uniknya kedua judul game tersebut dibuat langsung menggunakan platform Game Instant milik Facebook.Ini bukan pertama kalinya Facebook merambah ke industri gaming , karena beberapa hari yang lalu mereka juga mengakuisisi perusahaan game dari Spanyol bernama PlayGiga.

"Meluncurkan game-game ini melalui Facebook akan memungkinkan orang di seluruh dunia untuk mengalami Pokémon dalam bentuk digital, dan kami sangat senang berkolaborasi dengan Facebook Gaming dalam menangkap audiens baru untuk menikmati game Pokemon online. "
Dalam siaran pers, CEO Pokémon Company Tsunekazu Ishihara.