Kabar baru hadir dari indusri animasi , hari Minggu (29/12) situs web resmi untuk serial anime Sword Art Online : Alicization War Of Underworld mengkonfirmasi bahwa 'Musim Terakhir' dari seri tersebut akan tayang pada bulan April mendatang.

Seperti yang kita tahu War Of Underworld baru saja menyelesaikan episodenya dengan babak terbaru antara perperangan Alice dengan musuhnya di 'Underworld'.Dalam situs web resminya juga tertera kalau studio telah mendaftarkan 23 episode dengan jeda tiga bulan antara empat volume video.

Key Visual Baru Sword Art Online: Alicization War Of Underworld

Anime Sword Art Online: Alicization Season Terakhir Rilis April Mendatang

Secara kesleuruhan alur baru dari Sword Art Online memang mengadaptasi dari "Alicization Arc" karangan asli milik Reki Kawahara.Anime ini ditayangkan selama empat cour, atau empat perempat tahun , dua cour sebelumnya sudah meluncur sejak Oktober hingga Maret.

Alur cerita Aliczation sendiri digarap oleh stduio A-1 Pictures yang dipimpin oleh Manabu Ono sebagai sutradara, untuk desain karakter akan dikerjakan oleh Gou Suzuki dan Tomoya Nishiguchi , Yuki Kajiura kembali bertugas sebagai komposer musik.

Terakhir Haruka Tomatsu dan LiSA sedang menyiapkan lagu tema pembuka serta penutup,masing - masing berjudul "Resolution" dan "unlasting."

Sumber: Situs web anime Alicization.