Resmi Anime Megalobox Akan Mendapatkan Sekuel

Kabar baru  datang dari industri animasi, kemarin hari Sabtu (16/11) dalam acara ANIME NYC staf untuk serial anime  Megalobox secara resmi akan mendapatkan musim kedua atau sekuelnya.Mereka juga merilis sebuah  cuplikan video spin-off melalui twitter resmi TMS Entertaiment.


Dalam cuplikan video tersebut diperlihatkan protagonis pertama bernama JD (Junk Dog) yang ikut berpartisipasi dalam kejuaraan tinju baru di ring bawah tanah.Ketika mulai memasuki ring, JD akan bertemu orang baru dan bertarung demi bertahan hidup.

Anime Megalobox yang memulai debut perdanya pada tahun 2018 silam ini juga merayakan ulang tahun ke 50 dari kreatornya yaitu Ikki Kajiwara ( nama pena Asao Takamori ).Mereka juga mengungkapkan deretan staf baru yang akan hadir menggarap anime Megalobox ini.

Diantaranya You Moriyama sebagai direktur dan juga bertanggung jawab atas desain konsepsual, Katshuhiko Manabe dan Kensaku Kojima akan bertugas untuk mengawasi dan menulis skrip , terakhir Mabanua sebagai perancang aransemen musik.

Hingga berita ini diterbitkan TMS Entertainment selaku publisher belum memberikan jadwal pasti kapan Megalobox season dua akan meluncur.Agar tidak ketinggalan info terbaru ikuti terus berita terupdate dari kami.

Sumber : ANN , Crunchyroll.