Game Horor Little Nightmare Kini Tersedia Di Android

Kabar baru hadir untuk para gamers, tak bisa dipungkiri kalau game mobile menjadi perhatian utama dari para developer saat ini.Buktinya , beberapa game terpopuler yang awalnya eklusif di PC kini juga tersedia versi mobilenya.Baru-baru ini Bandai Namco kembali mengumumkan bahwa game horor 'Little Nightmares' akan dirilis di android.

Versi mobilenya ini merupakan prekeul dari seri sebelumnya yang berjudul 'Very Little Nightmares'.Game ini sendiri sebenarnya sudah didistribusikan untuk iOs.Karena cukup sukses Bandai Namco berencana untuk kembali menghadirkan gamenya di platform Android.

Game Horor Little Nightmare Kini Tersedia Di Android
Pic By Pinterest.

Game Very Little Nightmares nantinya akan tetap mempertahankan suasana horor khasnya sama seperti PC dengan mekanisme gameplay ala - ala puzzle namun lebih sederhana.Karakter yang dibawakan pun tetap sama yaitu seorang kerdil dengan pakaian serba kuning yang selalu membawa korek api.

Dari serial game horor lain , Little Nightmares adalah salah satu yang cukup populer terutama di Indonesia.Karena beberapa Youtuber ternama pernah membuat konten video yang memperlihatkan keseruan dalam memainkan game ini.

Hingga berita ini diterbitkan kalian sudah bisa melakukan pra-pendaftaran melalui aplikasi Play Store atau bisa lewat link dibawah ini.

Sumber: Pra-Pendaftaran Very Little Nightmares.