Capcom Garap Game Resident Evil 3: Remake

Hype dari franchise Resident Evil sepertinya tak tertelan zaman, itu terbukti setelah Capcom membuat versi remake dari Resident Evil 2 yang sukses dipasaran.Meski masih membawa cerita yang sama tapi game ini mampu menyabet beberapa penghargaan salah satunya 'Game of the Year' di Golden Joystick Awards 2019'.

Melihat peluang itu , Capcom nampaknya ingin menggarap versi remake lain dari franchise Resident Evil dan proyeknya kali ini adalah Resident Evil 3: Remake.Walaupun belum ada konfirmasi resmi dari Capcom tapi rumor yang diterbitkan oleh beberapa media memastikan kalau game ini memang sedang dalam tahap pengembangan.

Jika rumor tersebut benar adanya, maka Resident Evil versi remake akan menjadi kejutan baru bagi para gamers di seluruh dunia.Seperti yang dilansir dari Golden Joystick Awards 2019 , Yoshiaki Hirabayashi selaku produser juga mengatakan bahwa Capcom akan membuat versi remake game Residen Evil lebih banyak lagi jika ada timbal balik.

Akankah Kembali Membawa Cerita Zombie Horor dengan Sosok Nemesis?


Sekedar informasi game Resident Evil 3 ini merupakan sekuel ketiga yang dibawa oleh Capcom pada tahun 1999 dengan total penjualan sebanyak 5 juta kopi.Serial ketiganya ini lumayan populer di kalangan gamers dengan membawa karakter ikonis bernama Jill Valentine di kota Racoon yang dilanda virus Zombie.

Capcom Garap Game Resident Evil 3: Remake

Satu - satunya hal menarik di game ini adalah sosok dari Nemesis, bos sekaligus Zombie terkuat yang dapat menggunakan senjata.Tentu saja hal ini menjadi pengalaman tersendiri bagi para gamers.Apalagi ceritanya juga diangkat kedalam film layar lebar berjudul 'Resident Evil: Apocalypse'.

Menurut kamu sendiri gimana nih? apakah game RE:3 layak diantisipasi.Silahkan tulis pendapat kamu di kolom komentar dibawah.