Kabar bahagia datang bagi penggemar anime komedi Grand Blue, pada hari Rabu (20/11) Kondasha secara resmi mengumumkan bahwa franchise Grand Blue Dreaming akan mendapatkan versi adaptasi Live  Action yang akan meluncur pada awal musim panas tahun 2020.

Kondansha Comics selaku penerbit manga juga mencantumkan deretan artis beserta staff yang akan hadir untuk menggarap versi live action Grand Blue ini.Salah satunya adalah Tsutomo Hanabusa , yang pernah memimpin LA dari 3D Kanojo Girl ini akan kembali menjadi sutradara untuk Grand Blue.

Grand Blue Dapatkan Adapatasi Live Action

Melansir dari ANN , Kondansha Comics juga akan merilis manga secara digital dalam bahasa Inggris.Versi Live-Action Grand Blue sendiri berfokus pada Iori Kitahara seorang remaja yang pindah ke kota tepi laut untuk mulai mempersiapkan masa kuliahnya di perguruan tinggi.

Bukan seperti yang ia bayangkan , Iori justru terjebak dalam klub penyelam yang selalu melakukan adegan-adegan konyol.Keseharian kuliahnya kini justru diisi dengan berbagai kegiatan pesta minum , berjudi hingga belajar untuk menyelam.

Sekedar informasi manga Grand Blue sendiri pertama kali diluncurkan di Kondansha Comics pada bulan April 2014 dengan total 13 volume .Setelah sukses dipasaran Grand Blue kembali hadir dengan versi anime yang dirilis pada bulan Juli 2018 silam.

Sumber: Situs Web Resmi Grand Blue Dreaming, ANN , Comic Natalie.