LOL Mobile Buka Masa Pra-Pendaftaran

Beberapa waktu yang lalu kita sempat dikejutkan dengan berita mengenai diangkatnya game 'League Of Legends' atau yang kerap disapa LOL ke versi mobile.

Selang beberapa bulan,menjelang ulang tahun ke 10 game LOL.Rumor dan bocoran untuk dirilisnya LOL Mobile semakin bermunculan di internet.Kabar baiknya kini kita sudah memiliki kepastian , karena beberapa jam yang lalu halaman pra-registrasi LOL Mobile sempat muncul di permukaan.

Salah satunya yang kami ambil adalah toko aplikasi 'Tap Tap' yang sempat membuka link pra-registrasi untuk game League Of Legends Mobile ,sebelum akhirnya hilang.

Berikut adalah screenshot yang kami dapat:


Seperti biasa , game LOL Mobile ini sendiri dikembangkan oleh Riot bersama dengan Tencent.

Sayangnya halaman ini sekarang tidak dapat dibuka , beberapa pengguna di China juga membenarkan hal tersebut kalau LOL Mobile sempat muncul di toko aplikasi seperti Baidu.

LOL Mobile Buka Masa Pra-Pendaftaran

Banyak para fans yang bertanya-tanya mengenai gameplay dan spesifikasi minimum untuk memainkan game ini.Banyak juga media yang berspekulasi kalau gamenya dirilis bersamaan pada perayaan Ulang Tahun ke-10 'LOL' yang akan datang pada 16 Oktober.

Namun , sayangnya belum ada konfirmasi lebih lanjut dari developer Riot dan juga Tencent untuk memberikan bocoran atau detail tambahan dari gamenya.

Menurut kamu sendiri gimana nih?