Ini 3 Game Dari Riot Yang Akan Hadir Di Smartphone

Pada postingan sebelumnya Tekloggers pernah membahas kalau Riot sudah membuka masa pra-pendaftaran untuk LOL Mobile.Tapi ada yang unik , pasalnya bukan cuma dikejutkan dengan diadaptasinya LOL ke ranah smartphone saja tapi Riot juga mengumumkan tiga judul game baru yang akan segera hadir di perangkat mobile.

Hal ini bukan tanpa alasan , tampaknya Riot ingin memperingati momen ulang tahun game LOL nya yang ke sepuluh dengan memberikan sederet kejutan baru kepada para penggemar.Tidak tanggung - tanggung mereka juga merilis sub website baru beserta tiga game pra-register yang sudah kamu bisa lihat melalui PlayStore dan AppStore.

Lalu apa saja sih game baru yang  dibawa Riot ke smartphone selain LOL? berikut adalah daftarnya:.

1.Legends of Runeterra

Legends of Runeterra

Terbilang cukup baru , Riot juga mengumumkan salah satu judul game yang bisa dibilang unik yaitu Legends of Runeterra.Gim ini sendiri akan mengusung mekanisme gameplay card game layaknya Heartstone dan yang lainnya.Mengingat belum ada kepastian tanggal rilis, tetapi kalian sudah bisa melihat beberapa side story beserta champions yang akan hadir melalui web officialnya.

Bukan cuma itu kabarnya Legends of Runeterra, akan dijadikan cross platform artinya bukan hanya dirilis di perangkat mobile saja melainkan akan hadir juga di dekstop.Kalian juga sudah bisa melakukan pra-pendaftaran melalui link dibawah ini:

Pra-pendaftaran: Google Play 

2.Teamfight Tactics: League of Legends

Teamfight Tactics: League of Legends

Salah satu adaptasi lain , Riot Games turut serta mengumumkan game bertema autobattlernya yaitu  Teamfight Tactics. Teamfight Tactics akan mendapatkan versi mobile yang akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2020 mendatang.Versi mobilenya sendiri akan tersedia untuk ponsel Android dan iOs , dan kabarnya  game TFT Mobile akan mendukung crossplay dengan versi desktopnya.

Menariknya lagi pembaruan yang ada di versi desktop nantinya juga akan tersedia di platform mobile, bahkan pemain dapat menggunakan akun League of Legends mereka.

Pra-pendaftaran: Google Play 

3.League of Legends: Wild Rift

League of Legends: Wild Rift

Menjadi topik utama dikalangan gamer , yup siapa lagi kalau bukan LOL versi mobile berjudul Wild Rift.Game League Of Legends Wild Rift akan hadir di perangkat Android dan juga iOs pada tahun 2020 mendatang.Tetapi kalian sudah bisa melakukan pra-pendaftaran melalui toko aplikasi PlayStore.

Sedikit catatan , League Of Legends Wild Rift memang identik dengan moba layaknya LOL versi dekstop tapi bukan berarti port yang digunakan sama seperti versi PC.Riot juga menambahkan kalau Wild Rift adalah game baru yang dibangung dari awal untuk memberikan pengalaman LOL yang dipoles semirip mungkin.

Bagi kalian yang tertarik untuk memainkanya , ada baiknya untuk membaca artikel kami tentang spesifikasi minimum League Of Legends: Wild Rift.

Pra-pendaftaran: Google Play 

Ok itulah tadi ke 3 Game Dari Riot Yang Akan Hadir Di Smartphone , dari ketiga game diatas mana nih yang menarik perhatian kamu?..