Ni no Kuni Dapatkan Adaptasi Game Smartphone

Kabar baru datang dari salah satu perusahaan game Korea Selatan , Netmarbel. Kemarin hari Jum'at lalu (25/10/2019) , secara resmi mereka mengumumkan kalau gim terpopuler Ni No Kuni akan dibuatkan versi smartphone-nya.

Gim ini sendiri nantinya akan mendasari serial asli dari developer  level 5 dan akan tetap mempertahankan ciri khas visual bernuansa animenya.Sedangkan untuk mekanisme gameplaynya ,gim ini akan berputar pada komunitas berbasis pemain yang disebut "Kerajaan".

Nantinya para pemain dapat berkerja sama, bersaing , hingga membangun perserikatan.Bukan hanya itu saja pemain juga dapat mengumpulkan arwah yang dikenal sebagai "Imazen" untuk melatih mereka ketika berpetualang.

Sedikit informasi , gim Ni No Kuni pertama kali dirilis untuk Nintendo DS dan ponsel pada tahun 2010 dengan judul Ni no Kuni: game Shikkoku no Madoshi.Berlanjut di tahun berikutnya , mereka kembali merilis waralaba yang sama berjudul Ni no Kuni: Wrath of the White Witch untuk PlayStation 3.

Karena berujung sukses , Akhirnya Bandai Namco mulai merilis Ni no Kuni: Wrath of the White Witch, di luar Jepang pada tahun 2013.Seiring berajalanya waktu , gim Ni No Kuni pun diangkat menjadi film anime yang dirilis di Jepang pada tanggal 23 Agustus lalu.

Hingga bertia ini ditulis , sayangnya belum ada kepastian kapan tanggal rilis pasti untuk versi smartphoneya dari Netmarbel.Meski begitu tekloggers akan terus mengupdate info terbaru dari gim ini.

Sumber: Gematsu , ANN