3 Project Game Yang Dikembangkan Riot

Setelah mengumumkan tiga judul game baru ke ranah smartphone ketika waktu perayaan ulang tahun LOL, yaitu Wild:Rift , Legends of Runeterra dan Teamfight Tactics.Ternyata Riot diam-diam juga tengah mengembangkan ketiga game lain yang sedang dalam proyeknya.Beberapa dari game tersebut bisa dibilang sebuah inovasi baru dari Riot untuk keluar dari ekspansi seri mobanya.

Melansir dari situs resmi Riot , terlihat kalau dalam lamanya ada 3 judul game smartphone yang sudah dijadwalkan rilis pada tahun 2020 mendatang.Tetapi jika ketika sedikit menggulir tampilan ke bawah akan nampak beberapa proyek game lain yang tengah dikembangkan oleh Riot.

Penasaran proyek seperti apa yang tengah dibawa oleh Riot? yuk simak rangkuman berikut:

1.Project L 

3 Project Game Yang Dikembangkan Riot

Diurutan pertama , ditulis oleh Riot sebagai Project L, game yang satu ini dikabarkan akan mengusung mekanisme permainan bertema Fighting layaknya Street Fighter.Namun bedanya karakter yang tersedia akan mengadaptasi langsung dari para Champions di League Of Legends.

Riot juga sempat memberikan cuplikan video gameplaynya melalui kanal youtube resmi mereka.Beberapa karakter yang akan hadir diantaranya adalah Jinx, Katarina, Darius, dan Ahri.Namun, sayangnya belum ada bocoran dan detail lebih lanjut dari game tersebut.

Mengingat game ini masih dalam tahap pengembangan , jadi kita tunggu saja hingga kuartal tahun 2020 nanti, mungkin Riot akan memberikan sedikit bumbu baru di game yang satu ini.


2.Project F 

3 Project Game Yang Dikembangkan Riot

Selanjutnya adalah game co-op  baru yang mengambil latar dari seluruh alam semesta Leauge of Legends , di sebuah planet yang dikenal sebagai Runeterra.Melansir dari mmoculture, Riot bersama dengan timnya nampaknya sudah sejak lama membangun game yang satu ini.Bukan usaha yang sia-sia , melalui perayaan ulang tahun LOL yang ke -10 akhirnya mereka bisa mengumumkan game barunya bernama Project F. 

Project F sendiri adalah permainan co-op yang memungkinkan para pemain untuk menjelajah semesta atau planet Runeterra bersama dengan pemain lain secara co-op (banyak orang sekaligus dengan waktu online dan server yang sama).

Masih belum jelas detail dan mekanisme gameplay seperti apa yang akan dibawakan , karena Riot tidak secara khusus menyebut Project F sebagai MMO ataupun MMORPG, jadi kita tunggu saja kejutan yang akan diberikan oleh Riot.

3.Project A



Selain mengumumkan permainan card game dan versi mobile dari LOL yaitu Wild:Rift .Developer Riot juga mengungkapkan sebuah inovasi baru dengan membawa game bertema taktikal FPS bernama Project A.

Project A ini sendiri adalah game penembak taktis FPS berbasis online yang dibawa oleh Riot ke pasar game shooter.Melalui kanal youtube resminya , mereka mengungkapkan cuplikan gameplay beserta beberapa karakter yang akan hadir di Project A.

Dalam video berdurasi sekitar 2 menitan itu terlihat kalau mekanisme gameplay yang dibawa cukup seru dan mungkin sedikit mirip dengan Overwatch atau Team Fotress 2.Meski begitu Riot memastikan akan ada yang berbeda dari game ini.

Salah satunya adalah pembaruan untuk optimasasi masalah lag , dedicated server dan lain - lain.Mereka juga mencatat bahwa nantinya di Project A ini para cheater akan dibabat habis dengan adanya fitur Anti-cheat.

Ok itulah tadi daftar 3 Project Game Yang Dikembangkan Riot , sekedar informasi daftar game diatas adalah judul yang berbeda dengan game mobile yang diumumkan Riot kemarin.Menurut kamu dari ketiga proyek game diatas mana nih yang paling kamu tunggu-tunggu?...