Tekloggers | Perusahaan Search engine dan penyedia layanan Email gratis, Yahoo! Melakukan rebranding dengan mengganti Logo lamanya dengan logo baru yang sudah digunakan saat ini.

Logo Yahoo! Terbaru ini terlihat lebih modern simpel dengan deretan huruf-huruf kecil sans serif, bukan kapital seperti sebelumnya. Tanda seru di akhir namanya jadi sedikit miring. Warna dasar yang digunakan tetap ungu. Pentagram, selaku perusahaan yang membuat logo baru Yahoo!, mengatakan bahwa karakter “y” dan “!” sengaja dibuat miring dengan sudut 22,5 derajat untuk memberikan “kesan momentum dan kegembiraan.”

“Logo ini dioptimalkan untuk berbagai platform dan skala. Mulai dari seukuran aplikasi mobile hingga sebesar sisi bangunan,” sebut Pentagram dalam sebuah artikel mengenai logo baru Yahoo yang dibuatnya. Agar lebih ringkas untuk keperluan ikon dan media sosial, logo baru Yahoo bisa disingkat menjadi momogram berbunyi “y!” saja, di mana kedua karakter terlihat memang memiliki sudut kemiringan yang sama.