Pocari Sweat Unggah Video Iklan Dengan Tema Anime Bernuansa Lokal

Kabar baru datang dari jagat sosial media , baru- baru ini Pocari Sweat meluncurkan sebuah teaser video  terbaru untuk mengiklankan produk minuman terpopuler mereka.Tetapi ada yang unik dari iklanya kali ini,yup video yang mereka unggah menyajikan visual yang sangat keren dikemas kedalam bentuk anime bak karya Makoto Shinkai.

Berikut adalah cuplikan videonya:


Melalui kanal Youtube resminya ,video yang baru diunggah 20 jam-an yang lalu itu berhasil mendapatkan komentar positif dari para netizen.Sebuah iklan video yang berdurasi satu menitan ini menceritakan kisah dua siswa dan siswi SMA mengenakan seragam khas putih abu-abu  yang berasal dari dua kota berbeda yaitu Jakarta dan Bali , entah karena ikatan percintaaan mereka berdua bertemu di sebuah halte bus Transjakarta.

Banyak sekali warganet yang terkagum-kagum dengan gaya visual grafis yang katanya mirip dengan anime Tenki No Ko karya Makoto Shinkai.Memang kalau kita lihat iklan video tersebut menyajikan animasi yang sangat ciamik belum lagi karakter yang digunakan berasal dari Indonesia,tentu saja hal tersebut mengundang para netizen untuk menonton video itu.

Setelah kami kulik ternyata iklan yang diunggah Pocari Sweat itu ditujukan untuk membuka kontes audisi video berbakat berjudul "Bintang SMA" yang sudah dimulai sejak 7-30 September 2019.

Hingga berita ini diterbitkan video iklan tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 25 ribu pengguna dan 3 ribu lainnya menyukai cuplikan tersebut, gimana menurut kamu?.

Sumber : Akun Youtube Resmi Pocari Indonesia , Website PocariID.