Minecraft

Terkenal dengan ciri khas grafisnya yang terkesan seperti ala - ala 8 bit , nampaknya Minecraft ingin menghadirkan pengalaman serta suasana yang baru untuk update kedepanya.Seperti membawa fitur RTX pada minecraft yang pernah kami ulas sebelumnya .Kini mereka kembali memberikan kejutan dengan menampilkan cuplikan trailer cinematic.


Melalui akun twitter resminya , mereka mengumumkan akan ada update besar - besaran untuk dungeon pada dimensi Nether.Sebuah tempat khusus layaknya dungeon ini akan jadi lebih menakutkan.

Berikut adalah cuplikan trailer cinematik yang mereka unggah melalui limansia Youtube:


Dari teaser video yang berdurasi hampir 2 menitan itu , nampaknya Minecraft gak main - main untuk memberikan pengalaman yang lebih seru daripada sebelumnya kepada pemain.Seperti ditambahkan  jenis monster baru bernama "Piglin Beast" yang dapat kalian temukan di zona Nether Wart Forest.

Beberapa bumbu tambahan juga dimasukan oleh Mojang , seperti tipe block bernama "Target Block" yang berfungsi sebagai projektil hit detector dalam permainan.Tak lupa pihaknya memamerkan karakter creator baru yang diperlihatkan pada video.

Meski begitu, sayangnya hingga artikel ini diterbitkan belum ada tanggal rilis pasti untuk update terbarunya ini.Tapi tetap harus kita beri apresiasi mengingat pihak developer telah banyak mendengarkan feedback dari pengguna untuk terus memperbarui kualitas gamenya.

Gimana menurut kamu?...

Sumber : Akun Twiter Resmi Minecraft , Gematsu