Anime Nanatsu No Tazai  Season 3 Resmi Tayang 9 Oktober Mendatang!

Kabar baru datang nih buat kalian para penggemar anime Nanatsu No Taizai alias Sevent Deadly Sins.Sukses di season keduanya yang membawa arc dari "Ten Commandent" kabarnya anime ini akan kembali hadir pada bulan Oktober nanti untuk Season ke 3-nya.

Seperti yang kalian tahu, manga dari cerita Nanatsu No Tazai memang sudah mencapai babak klimaksnya dimana Meliodas yang sudah menjadi Raja Iblis , menyangkut hal itu banyak para penggemar yang bertanya-tanya kapan versi anime-nya dirilis kembali?.


Melalui akun twitter resminya terungkap sudah bahwa Nanatsu No Tazai musim ketiga akan tayang perdana pada 9 Oktober mendatang.

Poster dan Visual

Anime Nanatsu No Tazai  Season 3 Resmi Tayang 9 Oktober Mendatang!

Pihak studio juga telah merilis sebuah  poster  baru yang menampilkan ketujuh anggota lengkap dari anggota Sevent Deadly Sins diantaranya adalah Meliodas sebagai ketua, Merlin , Ban , King hingga Escanor turut hadir meramaikan musim ketiga ini.Beberapa vilain utama dari musim sebelumnya juga turut terpampang didalam poster seperti kembalinya Estarosa , Zeldris , dan ada karakter tambahan yang merupakan guru besar dari Meliodas yaitu Cussack & Chandler.

Plot Cerita



Musim ketiganya didasarkan pada manga karangan Nakaba Suzuki berjudul The Sevent Deadly Sins : Wrath of the Gods , menurut situs web resmi musim ketiganya ini akan menuju cerita klimaksnya yang juga menginspirasi salah satu mini spin-off anime berjudul "Pork no Onayami Sōdanshitsu" pada tanggal 1 Agustus lalu.

Jajaran Staf

Bukan lagi digarap A-1 Pictures , musim ketiga anime Nanatsu No Taizai diproduksi oleh Studio DEEN.Beberapa staf baru juga diumumkan salah satunya adalah Susumu Nishizawa sebagai penulis skrip.Sora Amiya yang juga menjadi pengisi suara karakter Elizabeth akan menampilkan lagu penutup anime berjudul "ROB THE FRONTIER."

Tanggal Rilis

Dilansir dari website resminya anime tersebut akan tayang perdana di TV Tokyo dan BS TV Tokyo pada 9 Oktober mendatang.

Sumber : Akun Twitter Nanatsu , ANN.