5 Game Pokemon Terbaik Di Smarpthone

Game Pokemon Terbaik Di Smarpthone - Selain memiliki kisah petualangan seru yang menceritakan sekelompok pemuda menangkap monster ke dalam pokeball , waralaba terpopuler dari Pokemon juga menyediakan versi gamenya dan bukan hanya dirilis ke platform PC atau desktop saja , kini kamu juga dapat memainkannya di layar smartphone lho.Berikut penulis telah merangkum lima game Pokemon terbaik di smartphone.

1.Pokemon Go

Game Pokemon Terbaik Di Smarpthone-

Di urutan pertama jelas adalah Pokemon Go , dirilis oleh Niantic minggu pertama pelucurannya game ini berhasil meraih peringkat pertama di toko aplikasi dengan lebih dari satu milyar pemain.Pokemon Go sendiri adalah game yang mengadaptasi dari serial pokemon kedalam konsep AR dimana para pemain dapat bertarung dan menangkap setiap monster di dunia nyata dengan memanfaatkan sistem Google Maps dan juga kamera pada smartphone.

Selain memiliki gameplay yang terbilang sangat seru , tipe pokemon yang tersedia juga  sangat lengkap , setiap senjata beserta kemampuan bertarung juga mengikuti kisah asli dari franchise Pokemon itu sendiri.

2.Pokemon Master

Game Pokemon Terbaik Di Smarpthone-

Terbilang masih baru gim pokemon yang satu ini nggak boleh kamu lewatkan.Berbeda dengan daftar diatas Pokemon Master menggunakan mekanisme gameplay role-playing-game alias (RPG) , para pemain tidak perlu repot - repot pergi keluar rumah hanya demi menangkap satu tipe monster Pokemon.Karena di game ini sudah tersedia beberapa monster yang siap untuk dipakai bertarung.

Para pemain juga bisa melakukan leveling dengan mengumpulkan sistem exp dan poin yang ada.

3.Pokemon Quest

Game Pokemon Terbaik Di Smarpthone-

Selanjutnya adalah Pokemon Quest, awalnya studio pengembang game ini hanya merilis di Nintendo Switch saja tapi karena mendapatkan lebih dari 7.5 juta pemain pada minggu pertama akhirnya pihak developer memutuskan untuk menghadirkan di platform berbasis Android dan iOS secara gratis.Pokemon Quest sendiri menawarkan visual grafis bergaya voxel yang mirip dengan Minecraft.

Gim ini mengambil tempat di sebuah pulau bernama Tumblecube , didalamnyya akan ada beberapa monster Pokemon berbentuk kubus yang disebut "Pokexel".Secara keseluruhan gim sangat cocok bagi kalian yang suka berekspolarasi ke berbagai tempat didalam map game.


4.Pokemon PlayHouse

Game Pokemon Terbaik Di Smarpthone-

Bagi kamu yang  suka game dengan mekanisme permainan yang simpel dan nggak ribet makan Pokemon PlayHouse adalah jawabanya .Seperti namanya "playhouse" game ini mengambil tema perumahan dimana para pemain dapat melakukan berbagai kegiatan layaknya kehidupan kita sehari - hari mulai dari merawat Pokemon , mengkustom pakaian , hingga megidentfikasi segala jenis aktivitas monster tersebut.

5.Pokemon TCG Online

Game Pokemon Terbaik Di Smarpthone-

Siapa yang disini suka main gambling? game yang satu ini sangat cocok untuk kalian mainkan.Pokemon TCG menawarkan mekanisme permainan board game ala kartu virtual.Sama seperti game kartu virual lainnya kamu diharuskan membuat deck terbaik agar menang di setiap pertandingan.Gim ini dapat kamu mainkan secara gratis di smartphone Android , iOs dan juga PC dekstop.

Ok itulah tadi ke lima game pokemon terbaik di smartphone android.Mana nih yang bakalan jadi favorit kalian? tulis pendapat kalian di kolom komentar.